delapanbelastaun di wisuda purnasiswa (2)

my classmates

Para pria XI IPA 5 kala itu. Cuma hari itu aku melihat teman-temanku pada ganteng.

aku dan berbagai macam temanku

Inilah aku dan berbagai macam temanku. Temanku memang bermacam-macam rupa dan bentukan. hehe..   Mulai dari Berry sampai Rijal, mulai dari yang item sampai mbalik ke item lagi (hehe..). Berry yang sangat jago omong, tetapi tak pernah ada maknanya. Ahan yang tangannya tak pernah bisa berhenti berulah, sampai mulut pun sering gagap untuk bicara. Rijal yang selalu mengeluhkan wajahnya yang berat, “Wah raiku abot!” Indro yang selalu punya ide untuk menghina dan menjatuhkan temannya. Kevin yang dijuluki “dokter boyke” karena berbagai pernyataan dan kelakuaanya. Berbagai macam lagi yang lain yang tak bisa kusebutkan satu per satu. hehehe, maaf yo cah nek menyinggung.   Khah, kenangan yang hebat selama bersama mereka.

aku saat menerima tanda lulus

Sebelum dipanggil, aku dan teman-temanku yang pria bersepakat untuk memeluk Pak Yanto “Ngtm” (Drs. Suyanta Ngatimin) sesaat setelah menerima map dari beliau. Aku praktikkan seperti foto di atas. Teman-temanku juga mempraktikkannya. Pak Yanto nih guru sekaligus wali kelasku yang paling kocak. Dengan cubitan kecil ‘supermaut’ beliau lah beliau mengatasi murid yang bandel (eh, murid yang menggoda beliau). hehe..

Maaf jika ada yang tidak berkenan dengan tulisanku ini.

akubelajarmenulis – karna tulisan itu terbatas jika dibandingkan dengan lisan. Tulisan dengan tanda baca yang salah akan berakibat fatal, bagi penulis maupun pembaca.

Advertisements

5 thoughts on “delapanbelastaun di wisuda purnasiswa (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s