hari yang penuh dengan kemalasan

hari yang penuh dengan kemalasan?? hmmm. . . malas di sini bukannya malas untuk melakukan berbagai hal,,tetapi malas di sini adalah rasa malas untuk belajar. nah, malas untuk belajar!! yang kumaksud belajar juga bukan belajar dalam arti luas,,tetapi, belajar yang kumaksud adalah kegiatan untuk mempelajari berbagai mata pelajaran sekolah.

wah,wah,,. .ada banyak penyebab yang membuat diriku seperti ini kali ya?(halah). mungkin terlalu banyak intensitas maen-ku, mungkin juga terlalu banyaknya organisasi yang aku ikuti (baik di sekolah maupun di rumah–lha penak je–eh ora ding. rada rapenak), atau mungkin terlalu wegah-nya aku untuk melihat buku – buku seperti itu. yang mana yang benar, aku juga gak tau. soalnya, semua alasan yang ada di atas sepertinya menghinggapiku(halah). wah,jadi bingung. .

wah.wah..wah…bingung ni mbangunin semangat belajar yang masih tidur terlelap!! gmna ya caranya? nunggu kalo udah kelas 3(12) kali ya?. semoga saja tidak. amiin.

eh tapi, aku tu masi mending loh. gak smua kegiatan aku malas. aku masi punya potensi untuk dolan!!bahkan sregep banget. hehe. . ini suatu hal yang perlu diapresiasi. haha. (kata-kata yang terakhir ini semata-mata hanya sebagai penyemangat).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s